PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN BRAND AWARENESS TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION

Main Authors: Hernizar, Anggry Tri, Ramdan, Asep Muhamad, Mulia, Faizal
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2020
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/57741
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/57741/34163

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/57741
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/57741/34163

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.