PERAN KEPUASAN PELANGGAN MEMEDIASI KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. AIRASIA INDONESIA

Main Authors: Maheswari, Anak Agung Ayu Ratna, Aksari, Ni Made Asti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2019
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/48520
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/48520/28919

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/48520
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/48520/28919

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.