Pengaruh Persepsi Kemudahan, Persepsi Manfaat, Persepsi Harga dan Pemasaran Internet Terhadap Pemesanan Ulang Online Hotel di Bali

Main Authors: Pramudana, Komang Agus Satria, Santika, I Wayan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2018
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/43225
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/43225/26256

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/43225
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/43225/26256

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.