PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA PADA INSTITUTE OF BUSINESS (IOB) DI TIMOR-LESTE

Main Author: ALARICO BARRETO XIMENES, NATALINO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2017
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/32955
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/32955/19920

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/32955
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/32955/19920

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.