PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS MAHASISWA PADA INSTITUTE OF BUSINESS (IOB) DI TIMOR-LESTE
Main Author: | ALARICO BARRETO XIMENES, NATALINO |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
, 2017
|
Online Access: |
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/32955 https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/32955/19920 |
Internet
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/32955https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/32955/19920
Lokasi
Koleksi | E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Udayana |
Institusi | Universitas Udayana |
Kota | BADUNG |
Provinsi | BALI |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |