PERAN KEPERCAYAAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN NILAI TERHADAP NIAT BELI ULANG PRODUK HIJAU (STUDI PADA PRODUK KOPI MEREK STARBUCKS)

Main Authors: pinaria, ni wayan chintia, Sukaatmadja, I Putu Gde, Yudi Setiawan, Putu
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2018
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/31905
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/31905/22993

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/31905
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/31905/22993

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.