PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN DAN WORD OF MOUTH PELANGGAN MICE DI RAMADA BINTANG BALI RESORT

Main Authors: Wadhi, Yohanes Paulus Hanny, Wardana, Made, Suprapti, Ni Wayan Sri
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2017
Subjects:
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/30100
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/30100/19076

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/30100
https://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/30100/19076

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.