PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH WOM TERHADAP SWITCHING INTENTION KE PRODUK SMARTPHONE MEREK SAMSUNG DI DENPASAR

Main Authors: Pelupessy, Selvina Juliana, Wardana, I Made, Suprapti, Ni Wayan Sri
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2017
Subjects:
WOM
Online Access: http://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/28865
http://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/28865/18683

Internet

http://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/28865
http://ojs.unud.ac.id/index.php/EEB/article/view/28865/18683

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.