PERAN BRAND IMAGE MEMEDIASI ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP PURCHASE INTENTION (STUDI PADA CALON KONSUMEN KEDAI FORE COFFEE DI KOTA DENPASAR)

Main Authors: Prayoga, I Komang Wiramas, Kerti Yasa, Ni Nyoman
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana , 2023
Online Access: https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/100354
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/100354/53170

Internet

https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/100354
https://ojs.unud.ac.id/index.php/eeb/article/view/100354/53170

Lokasi

Koleksi E-Jurnal Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana
Gedung Perpustakaan Universitas Udayana
Institusi Universitas Udayana
Kota BADUNG
Provinsi BALI
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.