PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO SMARTPHONE (Studi pada konsumen CV. Surya Sakti Persada Sinarmas Selluler Cabang Matahari Plaza Simpang Lima Semarang)
Main Authors: | Rina Widiastuti, 14.05.51.0015, Soliha, Euis |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Terbitan: |
Students' Journal of Economic and Management
, 2019
|
Online Access: |
https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe7/article/view/7064 |
Internet
https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe7/article/view/7064Lokasi
Koleksi | Students´ Journal of Economic and Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Stikubank |
Institusi | Universitas Stikubank |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |