PENGARUH KUALITAS LAYANAN,KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA,LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Warung SPESIAL SAMBAL(SS) Di Sampangan Semarang)

Main Authors: Khoirul Muttaqin, 14.05.51.0153, Maskur, Ali
Format: Article info eJournal
Terbitan: Students' Journal of Economic and Management , 2019
Online Access: https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe7/article/view/6953

Internet

https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe7/article/view/6953

Lokasi

Koleksi Students´ Journal of Economic and Management
Gedung Perpustakaan Universitas Stikubank
Institusi Universitas Stikubank
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.