PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Empiris Pada Rumah Makan Padang Surya Pamularsih Semarang)
Main Author: | Eko Teguh Winarko, 13.05.51.0073 |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Terbitan: |
Students' Journal of Economic and Management
, 2017
|
Online Access: |
http://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe7/article/view/5191 |
Internet
http://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe7/article/view/5191Lokasi
Koleksi | Students´ Journal of Economic and Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Stikubank |
Institusi | Universitas Stikubank |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |