PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Empiris Pada Rumah Makan Padang Surya Pamularsih Semarang)

Main Author: Eko Teguh Winarko, 13.05.51.0073
Format: Article info eJournal
Terbitan: Students' Journal of Economic and Management , 2017
Online Access: http://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe7/article/view/5191

Internet

http://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe7/article/view/5191

Lokasi

Koleksi Students´ Journal of Economic and Management
Gedung Perpustakaan Universitas Stikubank
Institusi Universitas Stikubank
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.