PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Empiris Pada Warung Makan Ayam Geprek Idola Semarang)
Main Author: | Sasabella, 13.05.51.0063 |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Terbitan: |
Students' Journal of Economic and Management
, 2017
|
Online Access: |
http://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe7/article/view/5127 |
Internet
http://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe7/article/view/5127Lokasi
Koleksi | Students´ Journal of Economic and Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Stikubank |
Institusi | Universitas Stikubank |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |