PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Studi Empiris Pada De Vintage Barbershop Semarang)
Main Author: | Indah Suryani, 13.05.51.0111 |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Terbitan: |
Students' Journal of Economic and Management
, 2017
|
Online Access: |
http://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe7/article/view/4834 |
Internet
http://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe7/article/view/4834Lokasi
Koleksi | Students´ Journal of Economic and Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Stikubank |
Institusi | Universitas Stikubank |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |