PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI KEMBALI (Studi pada Pelanggan Mobil Mitsubishi Mirage di Kota Semarang)

Main Authors: Yogie Febry Arzaqi Tikananda, 11.05.51.0058, Basiya, Robertus
Format: Article info eJournal
Terbitan: Students' Journal of Economic and Management , 2016
Online Access: http://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe7/article/view/4573

Internet

http://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe7/article/view/4573

Lokasi

Koleksi Students´ Journal of Economic and Management
Gedung Perpustakaan Universitas Stikubank
Institusi Universitas Stikubank
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.