PENGARUH PERSEPSI HARGA, IKLAN, DAN KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BERALIH MEREK BLACKBERRY KE SAMSUNG (STUDI PADA EX PENGGUNA SMARTPHONE MEREK BLACKBERRY DI FAKULTAS EKONOMI UNISBANK KOTA SEMARANG)
Main Authors: | Ahmad Junaidi, 12.05.51.0154, Soliha, Euis |
---|---|
Format: | Article eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Students' Journal of Economic and Management
, 2016
|
Online Access: |
http://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe7/article/view/4003 |
Internet
http://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe7/article/view/4003Lokasi
Koleksi | Students´ Journal of Economic and Management |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Stikubank |
Institusi | Universitas Stikubank |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |