PENGARUH PERSEPSI HARGA, IKLAN, DAN KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN BERALIH MEREK BLACKBERRY KE SAMSUNG (STUDI PADA EX PENGGUNA SMARTPHONE MEREK BLACKBERRY DI FAKULTAS EKONOMI UNISBANK KOTA SEMARANG)

Main Authors: Ahmad Junaidi, 12.05.51.0154, Soliha, Euis
Format: Article eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Students' Journal of Economic and Management , 2016
Online Access: http://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe7/article/view/4003

Internet

http://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/fe7/article/view/4003

Lokasi

Koleksi Students´ Journal of Economic and Management
Gedung Perpustakaan Universitas Stikubank
Institusi Universitas Stikubank
Kota KOTA SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.