PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS TERHADAP MAMBER SEKOLAH PAPAN BAITUL MUAMALAT PONDOK AL HIKMAH NGAWEN KECAMATAN BLORA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERASI
Main Authors: | Rohwiyati, Rohwiyati; Fakultas Ekonomi Universitas Surakarta, Harsono, Mugi; Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Of Surakarta
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smj/article/view/542 http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smj/article/view/542/332 |
Internet
http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smj/article/view/542http://ejournal.unsa.ac.id/index.php/smj/article/view/542/332
Lokasi
Koleksi | Siscode |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Surakarta |
Institusi | Universitas Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |