PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SENI RUPA SISWA SMP NEGERI 30 PADANG

Main Author: Drs. Erwin, M.Sn., MELI INDAYANI, Drs. Yusron Wikarya, M.Pd.,
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Jurusan Seni Rupa FBS UNP Padang , 2019
Online Access: http://ejournal.unp.ac.id/index.php/serupa/article/view/105279
http://ejournal.unp.ac.id/index.php/serupa/article/view/105279/102063

Internet

http://ejournal.unp.ac.id/index.php/serupa/article/view/105279
http://ejournal.unp.ac.id/index.php/serupa/article/view/105279/102063

Lokasi

Koleksi Serupa The Journal of Art Education
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Padang
Institusi Universitas Negeri Padang
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.