PENGARUH IKLAN TELEVISI TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI LIFEBUOY
Main Authors: | Utami, Esti Margiyanti; Universitas Muhammadiyah Purworejo, Kusmaryati, Sri; Mahasiswa UM Purworejo |
---|---|
Format: | Article info x-unknown/pdf\" eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Manajemen
, 2012
|
Online Access: |
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/89 http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/89/108 http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/downloadSuppFile/89/8 |
Internet
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/89http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/89/108
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/downloadSuppFile/89/8
Lokasi
Koleksi | SEGMEN - Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Kota | PURWOREJO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |