PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN IKLAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN LAPTOP MEREK ASUS

Main Authors: Jelita, Finna Azhara, Soliha, Euis, Prabowo, Rokh Eddy
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: FE Program Studi Manajemen , 2022
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/7304
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/7304/pdf

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/7304
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/7304/pdf

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.