PENGARUH PROMOTION, PRICE PERCEPTION DAN EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN SATISFACTION DAN TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Main Authors: Nasution, Masytohannum, Udayana, Ida Bagus Nyoman, Hutami, Lusia Tria Hatmanti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: FE Program Studi Manajemen , 2022
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/6842
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/6842/pdf

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/6842
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/6842/pdf

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.