MAKNA IKLAN TELEVISI “TEH SARI WANGI” DENGAN STUDI FENOMENOLOGI PADA PEMIRSA TELEVISI DI PURWOREJO
Main Authors: | Ekowati, Titin, Ariningsih, Endah Pri, Utami, Esti Margiyanti |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
FE Program Studi Manajemen
, 2020
|
Online Access: |
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/6508 http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/6508/pdf |
Internet
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/6508http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/6508/pdf
Lokasi
Koleksi | SEGMEN - Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Kota | PURWOREJO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |