PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TRANSPORTASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Pengguna Layanan Bus Rosalia Indah)
Main Author: | Meliana, Meliana; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Manajemen
, 2017
|
Online Access: |
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5763 http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5763/5174 |
Internet
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5763http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5763/5174
Lokasi
Koleksi | SEGMEN - Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Kota | PURWOREJO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |