PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Laptop Toshiba di Purworejo)

Main Author: Prabowo, Galih Adhi; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2017
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5756
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5756/5167

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5756
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5756/5167

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.