PENGARUH INOVASI, TEKNOLOGI INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR CABANG PURWOREJO (Studi pada Nasabah Bank BRI Unit wilayah binaan BRI Kanca Purworejo di Purworejo)
Main Author: | Pamungkas, Sigit; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Manajemen
, 2019
|
Online Access: |
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5752 http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5752/5163 |
Internet
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5752http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5752/5163
Lokasi
Koleksi | SEGMEN - Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Kota | PURWOREJO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |