PENGARUH INOVASI, TEKNOLOGI INFORMASI DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk KANTOR CABANG PURWOREJO (Studi pada Nasabah Bank BRI Unit wilayah binaan BRI Kanca Purworejo di Purworejo)

Main Author: Pamungkas, Sigit; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2019
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5752
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5752/5163

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5752
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5752/5163

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.