PENGARUH NILAI PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HUBUNGAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survei Pada Nasabah Bank BRI Cabang Purworejo)

Main Author: Handayani, Dita Setyo Putri; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2018
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5150
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5150/4728

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5150
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5150/4728

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.