PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI PADA NASABAH BANK BRI CABANG PURWOREJO)

Main Author: Fuadi, Khasan; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2018
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5133
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5133/4712

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5133
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5133/4712

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.