PENGARUH ENTERTAINMENT, INFORMATIVENESS, IRRITATION, CREDIBILITY DAN ADVERTISING REPETITION TERHADAP ATTITUDE TOWARDS MOBILE ADVERTISING (Survei pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo yang Menggunakan Aplikasi Instagram)

Main Author: Oktavianingrum, Suci; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2018
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5125
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5125/4703

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5125
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5125/4703

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.