PENGARUH ENTERTAINMENT, INFORMATIVENESS, IRRITATION, CREDIBILITY DAN ADVERTISING REPETITION TERHADAP ATTITUDE TOWARDS MOBILE ADVERTISING (Survei pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo yang Menggunakan Aplikasi Instagram)
Main Author: | Oktavianingrum, Suci; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Manajemen
, 2018
|
Online Access: |
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5125 http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5125/4703 |
Internet
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5125http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5125/4703
Lokasi
Koleksi | SEGMEN - Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Kota | PURWOREJO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |