PENGARUH TRUST IN EMPLOYEE DAN TRUST IN BRAND TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi pada Konsumen Kosmetik Wardah di Purworejo)

Main Author: Perdani, Ryandiva Marevi; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2018
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5120
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5120/4698

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5120
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/5120/4698

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.