PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN TUPPERWARE DI KOTA PURWOREJO

Main Author: Nurlaella, Qorry; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2018
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4671
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4671/4334

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4671
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4671/4334

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.