PENGARUH HEDONIC VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP BRAND TRUST DENGAN BRAND SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Main Author: | Prastika, Prisca Riana; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Manajemen
, 2017
|
Online Access: |
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4051 http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4051/3808 |
Internet
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4051http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4051/3808
Lokasi
Koleksi | SEGMEN - Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Kota | PURWOREJO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |