PENGARUH HEDONIC VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP BRAND TRUST DENGAN BRAND SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

Main Author: Prastika, Prisca Riana; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2017
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4051
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4051/3808

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4051
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4051/3808

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.