Pengaruh Brand Predictability, Brand Liking, Brand Competence, Brand Reputation dan Trust In The Company terhadap Brand Loyalty (Studi pada Konsumen Smartphone Samsung di Purworejo)

Main Author: Ariyanti, Amin; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2017
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4037
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4037/3796

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4037
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/4037/3796

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.