Pengaruh perceived value pada loyalitas konsumen yang dimediasi oleh kepuasan konsumen dan dimoderatori oleh gender

Main Author: Ariningsih, Endah Pri; Universitas Muhammadiyah Purworejo
Format: Article info x-unknown/pdf\" eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2012
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/39
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/39/95

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/39
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/39/95

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.