Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Penggunaan Ulang Jasa Wisata Arung Jeram Dengan Variabel Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Intervening di PT Citra Elo Riverindo Magelang
Main Author: | Arifin, Bustamil; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Manajemen
, 2017
|
Online Access: |
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/3993 http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/3993/3755 |
Internet
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/3993http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/3993/3755
Lokasi
Koleksi | SEGMEN - Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Kota | PURWOREJO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |