PENGARUH EMOTION MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE (Studi pada Pelanggan Tupperware di Kabupaten Purworejo)
Main Author: | Setiyadi, Iwan; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Manajemen
, 2017
|
Online Access: |
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/3964 http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/3964/3728 |
Internet
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/3964http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/3964/3728
Lokasi
Koleksi | SEGMEN - Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Kota | PURWOREJO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |