PENGARUH EMOTION MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE (Studi pada Pelanggan Tupperware di Kabupaten Purworejo)

Main Author: Setiyadi, Iwan; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2017
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/3964
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/3964/3728

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/3964
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/3964/3728

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.