PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP CUSTOMER RETENTION DENGAN SWITCHING BARRIER SEBAGAI PEMEDIASI (Studi pada Mahasiswa Pengguna Kartu Prabayar IM3 di Purworejo)

Main Author: Armawati, Desi; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2017
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/3952
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/3952/3717

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/3952
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/3952/3717

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.