PENGARUH PELAYANAN PRIMA, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN NASABAH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA NASABAH TABUNGAN PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK KANTOR CABANG PURWOREJO)
Main Author: | Parwitasari, Garda; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Manajemen
, 2016
|
Online Access: |
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/2831 http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/2831/2673 |
Internet
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/2831http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/2831/2673
Lokasi
Koleksi | SEGMEN - Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Kota | PURWOREJO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |