ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MINUMAN RINGAN BERKARBONASI MEREK COCA-COLA
Main Author: | Wulandari, Eka; UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Manajemen
, 2016
|
Online Access: |
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/2828 http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/2828/2670 |
Internet
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/2828http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/2828/2670
Lokasi
Koleksi | SEGMEN - Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Kota | PURWOREJO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |