PENGARUH CUSTOMER SATISFACTON DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP CUSTOMER RETENTION (Studi pada Konsumen Kosmetik Wardah di Purworejo)

Main Author: Novianti, Norma; Universitas Muhammadiyah Purworejo
Format: Article info Book eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2015
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/1983
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/1983/1875

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/1983
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/1983/1875

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.