PENGARUH CUSTOMER SATISFACTON DAN SWITCHING BARRIER TERHADAP CUSTOMER RETENTION (Studi pada Konsumen Kosmetik Wardah di Purworejo)
Main Author: | Novianti, Norma; Universitas Muhammadiyah Purworejo |
---|---|
Format: | Article info Book eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Manajemen
, 2015
|
Online Access: |
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/1983 http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/1983/1875 |
Internet
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/1983http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/1983/1875
Lokasi
Koleksi | SEGMEN - Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Kota | PURWOREJO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |