ANALISIS PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA ( Survei Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo )

Main Author: Izzati, Annisa; Universitas Muhammadiyah Purworejo
Format: Article info Book eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Manajemen , 2016
Online Access: http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/1971
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/1971/1865

Internet

http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/1971
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/1971/1865

Lokasi

Koleksi SEGMEN - Manajemen
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo
Institusi Universitas Muhammadiyah Purworejo
Kota PURWOREJO
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.