ANALISIS PENGARUH STRATEGI POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA ( Survei Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo )
Main Author: | Izzati, Annisa; Universitas Muhammadiyah Purworejo |
---|---|
Format: | Article info Book eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Manajemen
, 2016
|
Online Access: |
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/1971 http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/1971/1865 |
Internet
http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/1971http://ejournal.umpwr.ac.id/index.php/segmen/article/view/1971/1865
Lokasi
Koleksi | SEGMEN - Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Purworejo |
Kota | PURWOREJO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |