ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN PELAYANAN, HARGA DAN KUALITAS MAKANAN MENGGUNAKAN FUZZY MAMDANI (Studi Kasus pada Restoran Cepat Saji CFC Marelan )
Main Authors: | Nuraida, Nuraida, Iryanto, Iryanto, Sebayang, Djakaria |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Sumatera Utara
, 2013
|
Online Access: |
https://jurnal.usu.ac.id/index.php/smatematika/article/view/3852 https://jurnal.usu.ac.id/index.php/smatematika/article/view/3852/pdf |
Internet
https://jurnal.usu.ac.id/index.php/smatematika/article/view/3852https://jurnal.usu.ac.id/index.php/smatematika/article/view/3852/pdf
Lokasi
Koleksi | Saintia Matematika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Sumatera Utara |
Institusi | Universitas Sumatera Utara |
Kota | KOTA MEDAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |