PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP AFFECTIVE RESPONSES DAN DAMPAKNYA PADA BEHAVIORAL INTENTIONS (Studi Pada Nasabah Kredit PT. Bank Panin, Tbk Cabang Solo)
Main Author: | Anjarsari, Novian |
---|---|
Other Authors: | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Atma Bhakti |
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Atma Bhakti
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejurnal.stie-atmabhakti.ac.id/index.php/RMA/article/view/98 http://ejurnal.stie-atmabhakti.ac.id/index.php/RMA/article/view/98/35-56 http://ejurnal.stie-atmabhakti.ac.id/index.php/RMA/article/downloadSuppFile/98/89 |
Internet
http://ejurnal.stie-atmabhakti.ac.id/index.php/RMA/article/view/98http://ejurnal.stie-atmabhakti.ac.id/index.php/RMA/article/view/98/35-56
http://ejurnal.stie-atmabhakti.ac.id/index.php/RMA/article/downloadSuppFile/98/89
Lokasi
Koleksi | Riset Manajemen & Akuntansi |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Atma Bhakti |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Atma Bhakti |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |