PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP AFFECTIVE RESPONSES DAN DAMPAKNYA PADA BEHAVIORAL INTENTIONS (Studi Pada Nasabah Kredit PT. Bank Panin, Tbk Cabang Solo)

Main Author: Anjarsari, Novian
Other Authors: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Atma Bhakti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Atma Bhakti , 2012
Subjects:
Online Access: http://ejurnal.stie-atmabhakti.ac.id/index.php/RMA/article/view/98
http://ejurnal.stie-atmabhakti.ac.id/index.php/RMA/article/view/98/35-56
http://ejurnal.stie-atmabhakti.ac.id/index.php/RMA/article/downloadSuppFile/98/89

Internet

http://ejurnal.stie-atmabhakti.ac.id/index.php/RMA/article/view/98
http://ejurnal.stie-atmabhakti.ac.id/index.php/RMA/article/view/98/35-56
http://ejurnal.stie-atmabhakti.ac.id/index.php/RMA/article/downloadSuppFile/98/89

Lokasi

Koleksi Riset Manajemen & Akuntansi
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Atma Bhakti
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Atma Bhakti
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.