USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DI STASIUN PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASI II BANDUNG MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL

Main Authors: Ramadhan, Reza; Institut Teknologi Nasional Bandung, Rukmi, Hendang Setyo; Institut Teknologi Nasional Bandung, Novirani, Dwi; Institut Teknologi Nasional Bandung
Format: Article Book eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: REKA INTEGRA , 2016
Online Access: http://ejurnal.itenas.ac.id/index.php/rekaintegra/article/view/882

Internet

http://ejurnal.itenas.ac.id/index.php/rekaintegra/article/view/882

Lokasi

Koleksi REKA INTEGRA
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Nasional Bandung
Institusi Institut Teknologi Nasional Bandung
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.