USULAN PENINGKATAN KEPUASAN LAYANAN DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE MATRIX (IPM) (STUDI KASUS POLIKLINIK KEBIDANAN DAN KANDUNGAN RSUP DR. HASAN SADIKIN BANDUNG)

Main Authors: Utama, Mohammad Romy Nanda; Institut Teknologi Nasional Bandung, Harsono, Ambar; Institut Teknologi Nasional Bandung, Novirani, Dwi; Institut Teknologi Nasional Bandung
Format: Article application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: REKA INTEGRA , 2014
Online Access: http://ejurnal.itenas.ac.id/index.php/rekaintegra/article/view/645

Internet

http://ejurnal.itenas.ac.id/index.php/rekaintegra/article/view/645

Lokasi

Koleksi REKA INTEGRA
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Nasional Bandung
Institusi Institut Teknologi Nasional Bandung
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.