USULAN PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PASS 17 EVENT ORGANIZER BANDUNG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY

Main Authors: Taryana, Farisa Azhari; Institut Teknologi Nasional Bandung, Yuniar, Yuniar; Institut Teknologi Nasional Bandung, Fitria, Lisye; Institut Teknologi Nasional Bandung
Format: Article Book eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: REKA INTEGRA , 2016
Online Access: http://ejurnal.itenas.ac.id/index.php/rekaintegra/article/view/1054

Internet

http://ejurnal.itenas.ac.id/index.php/rekaintegra/article/view/1054

Lokasi

Koleksi REKA INTEGRA
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Nasional Bandung
Institusi Institut Teknologi Nasional Bandung
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.