KUALITAS PELAYANAN PUBLIK UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR KELURAHAN BULAK BANTENG KOTA SURABAYA

Main Authors: Miftahul, Miftahul, Meirinawati, Meirinawati
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Negeri Surabaya , 2022
Online Access: https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/publika/article/view/45169
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/publika/article/view/45169/38394

Internet

https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/publika/article/view/45169
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/publika/article/view/45169/38394

Lokasi

Koleksi Publika
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya
Institusi Universitas Negeri Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.