INOVASI PELAYANAN NING YAONAH (NIKMATNYA NGANTRI DAN PELAYANAN ONLINE MUDAH) UNTUK MENCIPTAKAN KEPUASAN MASYARAKAT OLEH DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN JOMBANG
Main Authors: | Saputri, Saputri, Meirinawati, Meirinawati |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Universitas Negeri Surabaya
, 2022
|
Online Access: |
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/publika/article/view/44284 https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/publika/article/view/44284/37723 |
Internet
https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/publika/article/view/44284https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/publika/article/view/44284/37723
Lokasi
Koleksi | Publika |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Surabaya |
Institusi | Universitas Negeri Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |