PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI OBJEK WISATA PANTAI CAROCOK PAINAN PESISIR SELATAN

Main Authors: Ikhlas, Reda, Kasmita, Kasmita, Pasaribu, Pasaribu
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Tourism and Hospitality - Universitas Negeri Padang , 2018
Online Access: http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jhet/article/view/7175
http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jhet/article/view/7175/5624

Internet

http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jhet/article/view/7175
http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jhet/article/view/7175/5624

Lokasi

Koleksi E-Journal Home Economic and Tourism
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Padang
Institusi Universitas Negeri Padang
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.