Penanganan Keluhan Tamu oleh Karyawan Front Office di Grand Rocky Hotel Bukittinggi

Main Authors: Syafriani, Oza, Yuliana, Yuliana, Suyuthie, Hijriyantomi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Tourism and Hospitality - Universitas Negeri Padang , 2016
Online Access: http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jhet/article/view/6319
http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jhet/article/view/6319/4923

Internet

http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jhet/article/view/6319
http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jhet/article/view/6319/4923

Lokasi

Koleksi E-Journal Home Economic and Tourism
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Padang
Institusi Universitas Negeri Padang
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.