HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DI RUMAH MAKAN LAMUN OMBAK PADANG

Main Authors: Witrin, Rosy, Chair, Ira Meirina, Abrian, Youmil
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Tourism and Hospitality - Universitas Negeri Padang , 2014
Online Access: http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jhet/article/view/4338
http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jhet/article/view/4338/3398

Internet

http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jhet/article/view/4338
http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jhet/article/view/4338/3398

Lokasi

Koleksi E-Journal Home Economic and Tourism
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Padang
Institusi Universitas Negeri Padang
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.