HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DEPARTEMEN FRONT OFFICE DENGAN KEPUASAN TAMU MENGINAP DI HOTEL BUMIMINANG PADANG

Main Authors: Kurnia, Yofi, Silfeni, Silfeni, Chair, Ira Meirina
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Faculty of Tourism and Hospitality - Universitas Negeri Padang , 2021
Online Access: http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jhet/article/view/10674
http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jhet/article/view/10674/7828

Internet

http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jhet/article/view/10674
http://ejournal.unp.ac.id/index.php/jhet/article/view/10674/7828

Lokasi

Koleksi E-Journal Home Economic and Tourism
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Padang
Institusi Universitas Negeri Padang
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.